Integrated Performance Management (IPM)

ipm
Integrated Performance Management (IPM)

Sasaran utama Pengelolaan Kinerja dalam organisasi bukanlah semata mencapai target kinerja, tetapi lebih kepada membentuk iklim dan kultur berkinerja yang akan menjamin organisasi mendapat manfaat jangka panjang secara berkelanjutan dalam meningkatkan nilai tambah bisnis.
Melalui Sistem Pengelolaan Kinerja yang Terintegrasi, Insan Performa membantu organisasi menerapkan suatu pendekatan komprehensif untuk mengembangkan dan mengintegrasikan pola pikir, infrastruktur (sistem & alat), serta proses mulai dari tingkat organisasi, unit, sampai dengan individu.
Manajemen kinerja pada dasarnya lebih diorientasikan pada upaya memperbaiki proses pencapaian hasil dan bukan hanya sekadar hasil (result) itu sendiri. Oleh karenanya manajemen kinerja akan berhasil apabila didukung oleh infrastruktur dan kultur organisasi yang mendukung. Di sisi lain sebuah proses manajemen kinerja itu sendiri akan mendorong munculnya upaya dalam memperbaiki infrastruktur dan menciptakan kultur organisasi yang profesional serta kondusif.
Pengelolaan kinerja berorientasi untuk mengoptimalkan potensi individu dalam berkreativitas dan berkolaborasi untuk menghasilkan kinerja superior

Kerangka kegiatan yang dilakukan:

  • Workshop penyusunan peta strategi dan sasaran kinerja organisasi
  • Mengembangkan infrastruktur pengelolaan kinerja secara terintegrasi
  • Workshop penyusunan IPC (Individual Performance Commitment)
  • Pendampingan dalam implementasi proses Pengelolaan Kinerja

Output:

  • Strategi & KPI Perusahaan
  • Sistem dan alat Pengelolaan Kinerja (sistem penilaian dan ipSoft)

Untuk informasi lengkap jadwal pelaksanaan Publik Training Insan Performa 2017